Jual Adaptor Charger Laptop Toshiba Satellite C600 C600D C640 C640D OEM Siap Kirim ke Tekarang Kab. Sambas

 

Deskripsi Adaptor Charger Laptop Toshiba Satellite C600 C600D C640 C640D OEM



Grade    : Oem 19V 3.42A

Kondisi : Baru / New
Warna   : Hitam
Garansi : 3 Bulan

Sudah Termasuk Kabel Power Adaptor ke Listrik

Untuk pemesanan, KLIK tombol di bawah ini



CATATAN TOKO

  • Kebijakan Pengembalian Produk

    Toko kami hanya Menerima reture atau klaim garansi via expedisi JNE ,TIKI..Apabila PEMBELI mengirim kan barang via JNT , GRABE,GOSEND.. ongkos kirim sepenuhnya di tanggung pembeli.. apabila pembeli tidak memenuhi syarat tersebut klaim garansi sama retur di anggap hangus..Berbelanja bearti setuju dengan ketentuan kami.

    NB : Semua Ongkos kirim klaim garansi dan pengembalian barang sepenuhnya di Tanggung PEMBELI…

  • SYARAT DAN KETENTUAN

    PLEASE READ!!!MOHON DIBACA!!!SYARAT DAN KETENTUAN

    Bagi para calon pembeli diharap untuk membaca dan memahami isi dari syarat dan ketentuan ini.Kami menganggap pembeli telah memahami sepenuhnya isi dari syarat dan ketentuan ini ketika sudah melakukan transaksi.

    CARA PEMBELIAN

    Agar yang tertera adalah harga jual satuan. Untuk pembelian dalam jumlah banyak dapat dilihat di harga qty.

    Dimohon bagi para pembeli agar memeriksa dan memastikan jenis ataupun warna dari barang yang hendak dibeli telah sesuai dengan kebutuhan.

    Apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan foto produk kami (salah kirim), maka pembeli dapat mengembalikan barang tsb, dan kami akan mengirimkan kembali barang yang sesuai dengan foto produk yang dibeli (ongkos kirim ditanggung masing-masing).

    Namun bila kesalahan terjadi dikarenakan oleh kelalaian pembeli, maka itu diluar tanggung jawab kami. Apabila ada sesuatu hal yang kurang jelas atau ingin menanyakan informasi tentang barang yang ingin dibeli silakan mengirimkan pesan kepada kami.

    KETERSEDIAAN BARANG

    Dikarenakan selain menjual online kami juga menjual langsung secara retail maka dimohon untuk calon pembeli untuk mengkonfirmasi kembali ketersediaan barang yang ingin dipesan.

    Jika pembeli tidak melakukan konfirmasi stok, dan stok barang yang ingin dibeli sudah habis, namun pembeli sudah melakukan transfer, maka diharapkan bagi pembeli untuk mengirimkan pesan kepada kami agar uang yang sudah terlanjur ditransfer dapat kami proses lebih lanjut untuk dikembalikan.

    PENGIRIMAN BARANG

    Pengiriman barang hanya melalui JNE. Pemesanan yang dilakukan di hari Sabtu setelah jam 12 siang akan diproses dan dikirimkan di hari kerja berikutnya, hal ini dikarenakan JNE / TIKI beroperasi hanya setengah hari untuk di hari Sabtu, serta libur di hari minggu dan hari besar.Keterlambatan pengiriman diluar tanggung jawab kami.Dimohon untuk memberikan alamat dengan lengkap dan jelas untuk menghindari barang tidak sampai ke tangan pembeli.

    GARANSI

    Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi, kecuali atas kesalahan dari kami (salah kirim barang, rusak karena kesalahan dari pabrik, dsb)

    Garansi barang tidak berlaku bila terjadi kesalahan dari pihak pemakai, atau terjadi kecacatan dalam fisik barang yang dibeli, atau kerusakan segel garansi (waranty seal), kecuali bila fisik barang tersebut diterima oleh pembeli dalam kondisi sudah terjadi kecacatan, dalam hal ini diharapkan dari pembeli untuk mengirimkan pesan kepada kami dalam waktu paling lambat 2 hari setelah barang tersebut diterima oleh pembeli (menurut catatan JNE / TIKI), bila lewat dari 2 hari maka kesalahan kami anggap dari pihak pembeli.

    Garansi berupa penggantian barang yang baru akan kami kirimkan setelah barang yang rusak telah kami terima, untuk hal ini ongkos kirim ditanggung oleh pihak pembeli.untuk biaya klaim garansi dan penukaran barang sepenuhnya di Tanggung

    PEMBELI.DROPSHIP

    Dimohon untuk memberikan kepada kami informasi tentang data pengirim, bila tidak ada informasi maka nama pengirim akan dituliskan dengan nama toko kami.Untuk dropship kami tidak menyertakan nota pembelian.

    JAM OPERASI

    Toko kami buka setiap hari Senin sampai Sabtu, pada jam 11.00 sampai jam 18.00.Hari Minggu dan hari besar tutup.Pesan yang masuk akan kami balas pada jam operasi toko, diluar jam tersebut akan kami usahakan untuk dibalas.

    Dimohon untuk tidak langsung memberikan feedback negatif bila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dengan keinginan pembeli.Sangat dianjurkan untuk mengirimkan pesan kepada kami terlebih dahulu bila terjadi hal demikian.Masukan2 serta saran2 positif akan kami tampung dan didiskusikan.Terima kasih

Untuk pemesanan, KLIK tombol di bawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Adaptor Charger Laptop Toshiba Satellite C600 C600D C640 C640D OEM Siap Kirim ke Tekarang Kab. Sambas"

Posting Komentar